Showing 19 Result(s)
Food, Healthy, Lifestyle

Sukses Kenyang Lebih Lama dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Tinggi Protein

Sejak jadi ibu menyusui berat badanku susah sekali turun, bahkan belum pernah merasakan berat badan normal seperti sebelum hamil. Berat badanku stag di angka 61 yang masuk kategori overweight buat aku yang memiliki tinggi hanya 150 cm. Ini gara-gara aku susah nahan keinginan untuk ngemil. Padahal saat ini sudah tersedia greek yogurt tinggi protein dari …

Food

So Good Spicy Chicken Strip Pedesnya Level Atas

Assalamualaikum, kalau kalian tahu aku banget berarti kalian sudah hafal apa makanan favoritku yang pernah aku tulis di “Ceritanya Ini Biodataku” Yup, makanan kesukaanku tuh apapun asal pedes hahaha, padahal kadang pedes tuh ngerusak rasa tapi gimana ya, makan kalau gak pedes tuh gak endeus kurang semangat gitu beda kalau makanannya pedes bisa nagih lagi …

Food

Suka Minum Susu Tapi Sering Kembung ? Cobain Kin Fresh Milk Deh !

Assalamualaiku, aku sering banget dapet teguran“Mirna kok pagi-pagi langsung minum susu sih gak makan dulu, emang gak eneg  perutnya ? gak takut sakit perut ?” Lah gimana je aku tuh dari kecil emang sukanya minum susu, sampai kadang gak kira-kira minumnya, pagi siang sore malem dan jadinya gak makan nasi, hehehe ini jangan ditiru sih. …

Food

Praktisnya Menyiapkan Piring Gizi Seimbang Dengan Ayam Potong So Good

Halo Assalamualaikum semua, aduh rasanya kangen cerita di blog ini. Saat ini aku sudah kembali lagi beraktifitas di kantor pasca cuti melahirkan, banyak tantangan ternyata menjadi working mom, selain disibukkan untuk memenuhi nutrisi si kecil dengan ASI, aku pun tetap harus fokus dengan pemenuhan nutrisi keluarga. Pasalnya kemaren sempat keteteran dalam menyiapkan makanan bagi keluarga, …

Food, Travel

Murah dan Nikmatnya Jajan di Kereta dan Nongkrong di Loko Express

Halo semua, Assalamualaikum. Akhir minggu lalu aku kembali melakukan wedding travelling, kali ini ke daerah namanya Purworejo. Tahu kan dimana ? Ini bukan Purwokerto loh beda, foto diatas cuma ilustrasi belaka, hahaha. Tapi Purworejo dan Puwokerto sama-sama berada di provinsi Jawa Tengah. Seperti biasa aku pun menggunakan transportasi kereta api ekonomi untuk bisa kesana. Murah, …

Food

5 Oleh-Oleh Sambal Khas Indonesia

Assalamualaikum readers, Kalau membahas makanan Indonesia pasti gak ada habisnya, ada banyak pilihan makanan yang terkenal enak hingga ke manca negara, apalagi tentang makanan yang pedas. Sambal sebagai makanan pendamping selalu tampil diberbagai kesempatan. Desahan akibat kepedesan sambal itu sungguh nikmat apalagi bikin badan jadi berkeringat. Makan jadi lebih semangat. Nah ngomong-ngomong soal sambal, Indonesia …

Food, Place To Visit, Travel

Menyambangi Banyumas dalam 2 Hari

Main ke Banyumas memang bukan pertama kali buatku, soalnya tahun lalu aku sudah pernah kesini. Bedanya dulu memang sengaja kesini dalam rangka kenalan sama keluarga suami. Nah kalau kemarin ada teman rohis kampus yang menikah. Pas lihat undangannya di daerah Kemaranjen – Banyumas, suami langsung semangat datang soalnya disana pusat durian yang memang buah kesukaannya. …

Food, Travel

Menikmati Makan Malam di Lemongrass Bogor

Gimana bulan pertama di tahun ini ? aku berharap menyenangkan ya. Kalau aku sendiri lagi terngiang-ngiang liburan akhir tahun kemarin. Apalagi liburan kemarin sekalian ngerayain anniversary pertama pernikahan jadi rasanya menyenangkan dan susah move on. Haha. Liburan kemarin aku main ke kota hujan, Bogor. Untungnya hujan yang turun malu-malu gitu jadi cuma rintik jadinya syahdu, …