Showing 113 Result(s)
Financial, Techno

Jasa Konsultan Pajak dan Akuntansi Terbaik di Era Digital

Bulan Maret sudah hampir berakhir, artinya sebentar lagi aku harus bersiap membuat laporan akhir tahun untuk kantorku yang menetapkan tahun fiskal dari April hingga Maret. Selain itu, sebagai wajib pajak, aku juga harus lapor SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) pajak yang dateline-nya akhir Maret ini. Jadi kebayang kan bakal seribet apa kerjaanku nanti?. Untungnya saat ini …

Lifestyle

Pengalaman Belanja Kebutuhan Sayur Online Kualitas Terbaik di Segari

Kebutuhan bahan segar berkualitas di era new normal saat ini semakin diperlukan, sebagai upaya untuk memenuhi nutrisi harian tubuh agar tetap sehat dan kakuat. Kesadaran akan pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat pun semakin meningkat digalakkan masyarakat dalam menghadapi pandemi global. Sayangnya di situasi seperti ini, kita tidak leluasa untuk keluar rumah karena adanya …

Hotel

Pengalaman Menginap ala Titanic di Kapal Garden Hotel Malang

Kamu sudah pernah naik kapal pesiar? Kalau belum, aku saranin buat cobain menginap di Kapal Garden Hotel Malang. Jadi ceritanya pas liburan akhir tahun kemarin aku dan keluarga mudik ke Surabaya. Gak afdol rasanya kalau gak sekalian ke Malang untuk silahturahmi ke saudara sekaligus jalan-jalan. Awalnya bingung mau menginap di rumah saudara atau di hotel. …

Healthy

Yoforia Drink Fresh Yogurt Ampuh Atasi Drama Pencernaan

Mengalami gangguan pencernaan itu sungguh menyebalkan, selain menyiksa juga banyak drama. Dulu aku pernah dibawa orang tuaku ke “orang pintar” gara-gara perutku membesar. Mereka kira aku kena santet, padahal waktu itu aku belum buang air besar (BAB) sampai 7 hari lebih makanya perutku besar, wkwkwk. Memang dari kecil ada saja drama pencernaan yang kualami terutama susah …

Financial

7 Kebiaasan Sederhana Dalam Mengatur Keuangan

Postingan kali ini tuh terinspirasi dari tulisanku sendiri yang sudah pernah ku posting disini dan satu lagi di sebuah portal berita. Dimana kedua tulisanku tadi seolah-olah membuatku terlihat sok tahu banget dalam mengatur keuangan. Padahal ya aku juga masih belajar, masih buta dan orangnya cenderung bodo amat dengan yang namanya uang. Bagiku uang itu, kalau …

Travel, Uncategorized

Persiapan Liburan Akhir Tahun ke Malang

Apa kabar ? Udah masuk bulan Agustus aja, sebentar lagi sudah heboh deh dengan persiapan akhir tahun. Mulai dari bikin kontempelasi hingga resolusi, dan yang gak kalah ribet ya rekreasi. Aku sendiri sudah 2 tahun melewatkan akhir tahun begitu saja tanpa pergi kemana-mana. Pertama karena baru melahirkan dan yang kedua karena uangnya ditabung buat Umroh. …