Showing 109 Result(s)
Healthy

Yoforia Drink Fresh Yogurt Ampuh Atasi Drama Pencernaan

Mengalami gangguan pencernaan itu sungguh menyebalkan, selain menyiksa juga banyak drama. Dulu aku pernah dibawa orang tuaku ke “orang pintar” gara-gara perutku membesar. Mereka kira aku kena santet, padahal waktu itu aku belum buang air besar (BAB) sampai 7 hari lebih makanya perutku besar, wkwkwk. Memang dari kecil ada saja drama pencernaan yang kualami terutama susah …

Financial

7 Kebiaasan Sederhana Dalam Mengatur Keuangan

Postingan kali ini tuh terinspirasi dari tulisanku sendiri yang sudah pernah ku posting disini dan satu lagi di kumparan. Dimana kedua tulisanku tadi seolah-olah membuatku terlihat sok tahu banget dalam mengatur keuangan. Padahal ya aku juga masih belajar, masih buta dan orangnya cenderung bodo amat dengan yang namanya uang. Bagiku uang itu, kalau ada ya …

Travel, Uncategorized

Persiapan Liburan Akhir Tahun ke Malang

Apa kabar ? Udah masuk bulan Agustus aja, sebentar lagi sudah heboh deh dengan persiapan akhir tahun. Mulai dari bikin kontempelasi hingga resolusi, dan yang gak kalah ribet ya rekreasi. Aku sendiri sudah 2 tahun melewatkan akhir tahun begitu saja tanpa pergi kemana-mana. Pertama karena baru melahirkan dan yang kedua karena uangnya ditabung buat Umroh. …

Personal, Travel

Tips Aman dan Nyaman Saat Umroh

Assalamualaikum semua, Subhanalallah banget tahun ini sepertinya rekorku males update tulisan di blog. Dulu, aku suka pusing kalo ga nulis blog sebulan penuh, sekarang tuh udah ilang greget seperti itu. Makanya kudu dipaksain mau sebuntu apapun ide, tapi aku yakin kalo sharing itu bentuk amal jariyah yang siapa tahu memberi manfaat. Apalagi kali ini aku …

Lifestyle, Motherhood

Cat Supersilk Anti Noda Solusi Rumah Tetap Cantik

Hi everyone! Assalamualaikum, Memasuki usia 1,5 tahun Nurani begitu aktif dan kreatif. Program penggedutan badannya ternyata beneran mampu menambah kemampuan motoriknya. Corat-coret tembok jadi hal yang susah dihindari lagi. Mau ngelarang itu sudah masanya, tapi kalo diterusin kan ya rumah penuh coretan benang ruwet. Sebenernya Nurani memang suka menulis sejak usia satu tahun. Kamu bisa …

Food, Healthy, Lifestyle

Sukses Kenyang Lebih Lama dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Tinggi Protein

Sejak jadi ibu menyusui berat badanku susah sekali turun, bahkan belum pernah merasakan berat badan normal seperti sebelum hamil. Berat badanku stag di angka 61 yang masuk kategori overweight buat aku yang memiliki tinggi hanya 150 cm. Ini gara-gara aku susah nahan keinginan untuk ngemil. Padahal saat ini sudah tersedia greek yogurt tinggi protein dari …

Healthy, Lifestyle

Lactacyd Ajak Perempuan Indonesia Lebih Menginspirasi

Perempuan itu sering belok kanan tapi nyalain lampu sign kiri Perempuan itu kalau anaknya nangis terus berarti gak becus jadi ibu Perempuan itu a, b, c, dan d Sering mendengar pernyataan diatas? Aku sih iya, sampai kadang pusing sendiri kalau harus ditanggepin. Apalagi kadang pernyataan seperti itu keluarnya dari perempuan juga. Sedih gak sih? Padahal …