Showing 123 Result(s)
pelembut dan pewangi pakaian korea
Lifestyle

Cobain Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

Halo buibu apa kabar? Memasuki bulan Juni ini seharusnya udah musim kemarau tapi nyatanya masih hujan aja, bikin cucian gampang bau karena gak kering dijemuran. Padahal untuk menciptakan suasana yang semangat butuh wewangian yang menyegarkan dan menggugah. Makanya aku pake pelembut dan pewangi pakaian supaya baju gak gampang bau di cuaca yang gak menentu. Molto …

Healthy

Optimalkan Imunmu Pasca Mudik Lebaran dengan Pome Optimun

Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Alhamdulillah di tahun 2022 ini bisa ngerasain mudik setelah silahtrurami online selama 2 tahun lebaran kemarin. Gak bisa dipungkiri rasanya seneng banget dan lega bisa ketemu saudara secara langsung. Tahun ini aku udah minta ke pak suami buat pulang ke kampung halamanku di Surabaya. Sebenarnya bukan Surabaya banget …

Lifestyle, Personal

DIY Membuat Planner and Journal 2022

Hai semua, duh deg deg gak sih rasanya menuju 2022. Aku ngerasain gimana 2 tahun ini rasanya cepat berlalu. Rasa semangat, suntuk, bosen, penat, pengen marah, bertahan, bahagia campur aduk hingga syukur dijunjung berkali-kali supaya lebih waras menerima segala hal yang terjadi. Banyak rencana yang akhirnya hanya menjadi tulisan saja, memenuhi ruang imajinasi yang tidak …

Healthy, Lifestyle

Program Blackmores Peduli Botol Plastik Bekas Minyak Ikan Tuk Jaga Lingkungan

Siapa disini yang biasa minum suplement harian? Aku dari kecil sudah terbiasa minum multivitamin atau supplement harian. Entah hal apa yang bikin aku itu sok sibuk banget dari kecil, soalnya ortu tipikal “ambis” kalo istilah anak sekarang, LOL. Jadi dari pagi sampe sore bahkan malem aku selalu ada kegiatan, dari sekolah lanjut eskul lalu les …

Fashion, Lifestyle

Menyetrika Pakaian Bebas Tanpa Kusut dengan Panasonic Cordless NI-WL41 

Hai bun, apa kabar? Gimana kerjaan rumah makin banyak ya gak sih selama pandemi ini. Aku ngerasain banget rempongnya kerja di rumah yang artinya kudu beberes rumah dan ngasuh anak juga. Tiap hari mikir besok pending-an aku yang belum selesai apa ya, baik itu pending kerjaan rumah maupun kantor. Salah satu pekerjaan yang bikin beban …

Lifestyle, Techno

Atasi Overload Pekerjaan dengan Menggunakan Aplikasi Manajemen Proyek Terbaik

Hai apa kabar? Gimana rasanya selama 2 tahun ini harus menjalani work from home? Jujur, aku sampai detik ini juga masih menerka-nerka alur kerja yang optimal saat dilakukan di rumah itu bagaimana. Tentunya hal ini menjadi sebuah tantangan besar dimana selama 5 tahun sebelumnya aku terbiasa menjalani rutinitas pekerjaan di kantor. Apalagi aku merupakan salah …

Lifestyle, Motherhood

Review Gendongan Bayi Tweeling and Co, Premium Sling Cocok Untuk Newborn

Menggendong merupakan aktifitas yang penting untuk dipelajari setelah menyusui. Balita yang belum bisa berjalan akan sering meminta gendong pada orang tuanya. Tak perlu khawatir anak akan “bau tangan” karena itu hanya mitos. Sentuhan dan dekapan orang tua kepada bayi saat menggendong bermanfaat untuk mengatur suhu badan dan mengurangi rasa kurang nyaman pada bayi. Oleh karena …

Financial, Techno

Jasa Konsultan Pajak dan Akuntansi Terbaik di Era Digital

Bulan Maret sudah hampir berakhir, artinya sebentar lagi aku harus bersiap membuat laporan akhir tahun untuk kantorku yang menetapkan tahun fiskal dari April hingga Maret. Selain itu, sebagai wajib pajak, aku juga harus lapor SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) pajak yang dateline-nya akhir Maret ini. Jadi kebayang kan bakal seribet apa kerjaanku nanti?. Untungnya saat ini …

Lifestyle

Pengalaman Belanja Kebutuhan Sayur Online Kualitas Terbaik di Segari

Kebutuhan bahan segar berkualitas di era new normal saat ini semakin diperlukan, sebagai upaya untuk memenuhi nutrisi harian tubuh agar tetap sehat dan kakuat. Kesadaran akan pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat pun semakin meningkat digalakkan masyarakat dalam menghadapi pandemi global. Sayangnya di situasi seperti ini, kita tidak leluasa untuk keluar rumah karena adanya …