Showing 8 Result(s)
Young Married

Waktu Berkualitas Bersama Keluarga

Assalamualaikum, apa kabar semua ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Aku dan suami semenjak menikah memutuskan untuk tinggal berdua, faktor pekerjaan membuat kami harus berjauhan dari orang tua masing-masing. Setelah menikah pun kami tidak langsung dikaruniai keturunan, aku harus menunggu 1 tahun 2 bulan untuk akhirnya hamil juga. Jadi ketika ditanya bagaimana caraku menghabiskan …

Personal, Young Married

Weekly Diary #3 : Kebiasaan Chatting dengan Suami

Setelah 3 atau 4 kali purnama akhirnya aku nulis tentang weekly diary lagi hehehe.. tak apalah toh ini memang cerita dibalik kehidupan mirna, cerita ringan tentang kehidupan memang lebih enak nulisnya pas bener-bener pengen berbagi biar lebih asyik. Oh ya lagipula aku sekarang mulai nulis di buku diary lagi, agak tersendat sih tapi aku segera …

Personal, Young Married

Serba-Serbi Hubungan Suami Istri Pasca Setahun Menikah

Yay udah setahun menikah, bagiku kerasa banget soalnya bener-bener amazing time spending time together with him. Mood yang naik turun, hubungan yang pasang surut, dan drama demi drama yang yah akhirnya dilalui dengan baik. Keputusan menikah di usia yang sama-sama muda itu memang tidak mudah dan selalu indah, tapi dengan begitu kamu bisa mendewasa bersama …

Personal, Young Married

Resign and Back to Business

Hello October !! I have new chapter in my life… Jujur, nulis judulnya digonta ganti sampe akhirnya pakai judul yang saat ini… Banyak hal yang ada dipikiranku mengenai keputusan suamiku untuk resign dari pekerjaan. Banyak hal yang bisa diangkat dari sudut pandangku mengenai hal itu. Suami Resign.. apa hal pertama kamu pikirkan ? Oh mungkin …

Financial, Wedding Preparation, Young Married

Mengumpulkan Biaya Pernikahan

Cerita gimana aku dan suami mengumpulkan uang untuk nikah di usia muda Jadi kami menyiapkan pesta pernikahan selama 12 bulan atau setahun dengan modal 0 (baca: nol) soalnya waktu itu aku baru saja kerja dan gaji pertamaku terpakai untuk wisuda dan sebagainya. Sedangkan tabungan suami habis untuk dipakai DP rumah pasca kenalan pertama dengan wali …

Young Married

Pelajari Cara Alvin Yakinkan Orang Tua Untuk Nikah Muda

Assalamualaikum Warrahamatullahi Wabarrakatu Hola halo keinatralala readers, diambil dari wowkeren.com Cie nikah muda, lagi happening banget ya jadi perbicangan .. Uups ga boleh cie cie ya soalnya nikah itu sesuatu yang serius loh ga boleh di cie cie in *tepokjidat Yup anak ustadz kondang Arifin Ilmam belakang ini banyak menjadi bahan omongan lantaran keputusannya untuk …

Personal, Young Married

Pergaulan Pasca Menikah

Hola Halo keinatralala readers, Judul nya agak gimana gitu ya, gaul, pergaulan, digauli.. *loh loh loh… hehehe… Sebenernya ini pengen membahas tentang menjalin relasi atau pertemanan atau bahasa kerennya pergaulan. so gak ada yang aneh-aneh ko insya Allah bermanfaat malah ^_^ Menurutku, aku termasuk orang yang termasuk extrovert. Suka membuka diri untuk berteman dengan banyak …