Showing 31 Result(s)
traveling bareng traveloka
Lifestyle, Travel

Mewujudkan Impian Nonton Konser di Korea Bareng Traveloka

Ada kalanya kita harus mengikuti kata hati untuk menumbuhkan semangat menjalani hari. Tidak terasa sudah tahun ke 7 aku menjadi istri dan 5 tahun sebagai ibu. Bukan waktu yang lama maupun singkat, namun hal itu membuatku menjadi Mirna dengan berbagai peran. Aku tidak boleh egois yang mementingkan diri sendiri, namun ada kalanya hasrat menjadi diri …

Hotel

Pengalaman Menginap ala Titanic di Kapal Garden Hotel Malang

Kamu sudah pernah naik kapal pesiar? Kalau belum, aku saranin buat cobain menginap di Kapal Garden Hotel Malang. Jadi ceritanya pas liburan akhir tahun kemarin aku dan keluarga mudik ke Surabaya. Gak afdol rasanya kalau gak sekalian ke Malang untuk silahturahmi ke saudara sekaligus jalan-jalan. Awalnya bingung mau menginap di rumah saudara atau di hotel. …

Travel, Uncategorized

Persiapan Liburan Akhir Tahun ke Malang

Apa kabar ? Udah masuk bulan Agustus aja, sebentar lagi sudah heboh deh dengan persiapan akhir tahun. Mulai dari bikin kontempelasi hingga resolusi, dan yang gak kalah ribet ya rekreasi. Aku sendiri sudah 2 tahun melewatkan akhir tahun begitu saja tanpa pergi kemana-mana. Pertama karena baru melahirkan dan yang kedua karena uangnya ditabung buat Umroh. …

Techno, Travel

Tetap Asik Menikmati Liburan Tahun Baru di Jakarta dengan ASUS Zenbook S UX391UA

Cuma bisa liburan di dalam kota ya santai aja, yang penting bisa nikmatin aja ! Biasanya di awal tahun aku suka membuat review tempat wisata atau cerita menginap di hotel yang dilakukan di akhir tahun sebelumnya. Mengingat Desember itu merupakan bulan spesial dimana aku menikah jadi sering dijadikan momen liburan. Sayangnya sudah 2 tahun kebiasaan …

Place To Visit, Travel

Tempat Camping Super Asik Untuk Liburan Akhir Pekan

Assalamualaikum, apa kabar?Sudah 2 hari aku cuti gak masuk kerja soalnya kondisi kesehatan yang nge drop luar biasa. Sudah lama aku gak pernah setepar ini, mungkin ini akibat terlalu memforsir diri sendiri sehingga kurang istirahat, kurang olahraga dan mungkin kurang piknik juga. Jadi sebenarnya sadar atau engga, kesehatan jiwa tuh ngaruh juga ke kesehatan raga, …

Food, Travel

Murah dan Nikmatnya Jajan di Kereta dan Nongkrong di Loko Express

Halo semua, Assalamualaikum. Akhir minggu lalu aku kembali melakukan wedding travelling, kali ini ke daerah namanya Purworejo. Tahu kan dimana ? Ini bukan Purwokerto loh beda, foto diatas cuma ilustrasi belaka, hahaha. Tapi Purworejo dan Puwokerto sama-sama berada di provinsi Jawa Tengah. Seperti biasa aku pun menggunakan transportasi kereta api ekonomi untuk bisa kesana. Murah, …

Pregnancy, Travel

Cerita Mudik 2017 dari Ujung Barat ke Timur

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu Telat ga sih aku baru mau ngucapin Selamat Lebaran hehehe? Taqoballahu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Well, lebaran kali ini bener-bener seru dan sedap-sedang ngeri gimana gitu. Tapi bahagia banget sih bisa ikut merayakan lebaran tahun ini dengan mudik dalam keadaan hamil pertama. Syukurnya sebelum aku …

Hotel

3 Hotel Murah untuk Wisata Keluarga di Bekasi

Halo readers, Assalamualaikum.. Apa kabar ? Wah gimana puasanya ? Gak terasa sudah 10 lebih ya Ramadhan kali ini. Bentar lagi tiba-tiba udah Lebaran aja. Yang mau pulang kampung udah mulai mempersiapkan diri untuk mudik supaya bisa kumpul bareng keluarga, tapi gimana yang nasibnya gak bisa mudik atau yang gak punya kampung halaman karena keluarganya …

Place To Visit

Main Air di Curug Telu & Curug Pelangi Banyumas

Assalamulaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu Bulan Februari lalu aku main ke Banyumas, ceritanya sudah pernah aku posting di blog ini. Nah salah satu tempat wisata yang begitu antusias aku kunjungi adalah Curug Telu. Letaknya di desa Karangsalam Kecamatan Baturraden. Sebenarnya dari tahun lalu pas ke Banyumas selama seminggu aku pun sudah ingin sekali  mampir kesitu, tapi baru …