Showing 30 Result(s)
Pregnancy, Travel

Cerita Mudik 2017 dari Ujung Barat ke Timur

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu Telat ga sih aku baru mau ngucapin Selamat Lebaran hehehe? Taqoballahu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Well, lebaran kali ini bener-bener seru dan sedap-sedang ngeri gimana gitu. Tapi bahagia banget sih bisa ikut merayakan lebaran tahun ini dengan mudik dalam keadaan hamil pertama. Syukurnya sebelum aku …

Hotel

3 Hotel Murah untuk Wisata Keluarga di Bekasi

Halo readers, Assalamualaikum.. Apa kabar ? Wah gimana puasanya ? Gak terasa sudah 10 lebih ya Ramadhan kali ini. Bentar lagi tiba-tiba udah Lebaran aja. Yang mau pulang kampung udah mulai mempersiapkan diri untuk mudik supaya bisa kumpul bareng keluarga, tapi gimana yang nasibnya gak bisa mudik atau yang gak punya kampung halaman karena keluarganya …

Place To Visit

Main Air di Curug Telu & Curug Pelangi Banyumas

Assalamulaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu Bulan Februari lalu aku main ke Banyumas, ceritanya sudah pernah aku posting di blog ini. Nah salah satu tempat wisata yang begitu antusias aku kunjungi adalah Curug Telu. Letaknya di desa Karangsalam Kecamatan Baturraden. Sebenarnya dari tahun lalu pas ke Banyumas selama seminggu aku pun sudah ingin sekali  mampir kesitu, tapi baru …

Food, Place To Visit, Travel

Menyambangi Banyumas dalam 2 Hari

Main ke Banyumas memang bukan pertama kali buatku, soalnya tahun lalu aku sudah pernah kesini. Bedanya dulu memang sengaja kesini dalam rangka kenalan sama keluarga suami. Nah kalau kemarin ada teman rohis kampus yang menikah. Pas lihat undangannya di daerah Kemaranjen – Banyumas, suami langsung semangat datang soalnya disana pusat durian yang memang buah kesukaannya. …

Place To Visit, Travel

Yuk Merancang Wisata Halal Ke Jepang !

Menjadi karyawan di perusahaan yang berasal dari Negeri Sakura, membuat ku memiliki keinginan untuk suatu saat bisa berkunjung ke sana. Selain ingin menikmati budaya Jepang yang sudah terkenal seantero dunia, aku pun ingin mengunjungi tempat konser band favorit dan mampir ke wahana permainan yang ada di Jepang. Lalu apa maksudnya wisata halal mir ? Wisata …

Hotel, Travel

Belanja Sepuasnya dan Bermalam di Hotel Terbaik di Bandung

Kali ini aku ingin sharing tentang sebuah kota yang sangat aku rindukan namun sayang baru 2 kali aku singgah kesana. Itu pun karena ada urusan atau pekerjaan seperti meeting kantor di Sheraton Bandung, belum pernah sengaja kesana dengan niat liburan, foto diatas aja diambil buru-buru didepan globe KAA sebelum kondangan, padahal aku sudah banyak mencari …

Place To Visit, Travel

Berkunjung Ke Kebun Raya Bogor

Liburan akhir tahun kemarin kami cuma singgah sebentar di kota tetangga Jakarta yaitu Bogor, kami berangkat dengan memanfaatkan angkutan umum yaitu Komuter Line. Ini menjadi pengalaman pertama suami yang sebelumnya belum pernah menggunakan KRL sebagai moda transportasi. Lalu tujuan wisata kami adalah Kebun Raya Bogor. Semenjak 6 tahun menetap di Jakarta, sebenarnya aku sering main …