Showing 8 Result(s)
Travel, Uncategorized

Persiapan Liburan Akhir Tahun ke Malang

Apa kabar ? Udah masuk bulan Agustus aja, sebentar lagi sudah heboh deh dengan persiapan akhir tahun. Mulai dari bikin kontempelasi hingga resolusi, dan yang gak kalah ribet ya rekreasi. Aku sendiri sudah 2 tahun melewatkan akhir tahun begitu saja tanpa pergi kemana-mana. Pertama karena baru melahirkan dan yang kedua karena uangnya ditabung buat Umroh. …

Uncategorized

Asuransi Mobil di Futuready

Assalamualaikum, apa kabar? Membeli mobil memang sudah menjadi rencanaku semenjak akan melahirkan Nurani. Aku ingin memberikan kenyamanan yang lebih untuk dia jika diajak dalam perjalanan. Namun masih banyak kebutuhan lain yang perlu didahulukan mengingat harga mobil yang tidak murah dan akan dibarengi dengan pengeluaran tambahan nantinya, untuk itu aku masih dalam tahap mengumpulkan uang alias …

Uncategorized

Menuju Indonesia Sehat dengan Rajin ke Posyandu dan Perlindungan Imunisasi Tepat Waktu

Halo dear, Assalamualaikum. Sebagai ibu aku selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anak, apalagi aku termasuk orang yang diberikan waktu tunggu dari Allah hingga akhirnya bisa hamil dan melahirkan si kecil Nurani. Makanya aku berupaya agar dia bisa tumbuh dengan baik, sehat dan kuat. Apalagi ditengah maraknya kasus stunting dan beredarnya penyakit menular yang bisa …

Uncategorized

Nyicil Beli Perlengkapan Menyusui

Halo readers, Assalamualaikum ^_^ Alhamdulillah wa syukurillah kandunganku sudah masuk bulan ke 7 atau kalau berdasarkan minggu sudah ke 29 week. Senang dan gak sabar pengen lihat bayi ini terlahir. Soalnya doi suka jedag jedug dalem perut jadi penasaran kalo nanti sudah keluar apakah tingkahnya bakalan banyak macam mamak bapaknya juga, wkwkwk. Kalo tingkahnya banyak …

Uncategorized

Weekly Diary #9 : Pindah (Sementara) ke Rumah Impian

Assalamualaikum readers, Hello… Welcome to September 2017 ya guys. Masya Allah cepet banget ya waktu berlalu, padahal aku masih ngerasa Februari aja loh, rasanya baru kemaren liburan stayaction pas akhir tahun, lah kok ini udah September aja. Time goes so fast without permit. Well, aku mau cerita tentang fase kehidupanku yang baru dimana akhirnya aku …

Uncategorized

Cerita Transformasi Blog Menjadi DotCom

Kepada Yth. Sdri. Mirna, Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan hosting kami Domain berikut akan expired dalam 60 hari. keinarahardjo.com – 22/01/2017 keinatralala.com – 25/01/2017 Untuk memastikan domain tidak expired, Anda harus memperpanjang sekarang. Proses perpanjangan bisa Anda lakukan melalui halaman Account Manager Anda. Jika domain tidak diperpanjang maka tidak akan dapat diakses. Sedangkan setelah …

Uncategorized

Lombok Tetap Menjadi Impian Bulan Madu

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu Aku pernah menulis tentang Impianku bulan madu ditulisan “2 Hobby Menjadi 1 di Pulau Lombok” Nah ternyata impian itu juga menular ke Caim (baca : Calon Imam) yang ternyata menyetujui berlibur ke sana. Awalnya kami hanya sepakat untuk berlibur ke tempat yang tidak pernah kami kunjungin, maksudnya aku dan dia sama sekali …