Motherhood

Tetap Percaya Diri Pasca Menyusui dengan Bra Felancy Active Wear

felancy active wear pasca menyusui

Hai Bestie, apa kabar? Tak terasa duniaku sebagai ibu beranak 2 sudah memasuki 1 tahun 6 bulan ini. Tak bisa dipungkiri produksi ASI sudah mulai menurun sesuai kebutuhan si kecil. Hal ini dikarenakan jumlah asupan makannya yang semakin meningkat. Oleh karena itu kondisi payudara pun sudah tidak bervolume lagi seperti saat menyusui. Itu hal yang sangat normal karena ya memang yang membuat payudara sedikit bervolume pada ibu menyusui ya ASI itu sendiri. Namun hal ini kadang membuat sebagian perempuan kurang percaya diri. Daripada berkecil hati, aku coba share sedikit tips perawatan payudara pasca menyusui agar ibu tetap percaya diri.

5 Langkah Merawat Payudara Pasca Menyusui

Sebelum jauh melangkah, ini merupakan cara alami untuk mengencangkan payudara pasca menyusui berdasarkan pengalaman sendiri dan berasal dari beberapa referensi. Apa itu, chekidot :

  1. Olahraga
    Dengan olah raga dan melatih otot disekitar payudara, dapat mengecangkan payudara dan membenarkan postur tubuh supaya tidak membungkuk karena pasa saat menyusui seringkali kita membungkuk.
  2. Menyapih Secara Bertahap
    “Weaning with love” bukan sekedar mengajarkan anak bagaiamana nantinya disapih tapi itu juga bermanfaat bagi payudara untuk “membiasakan diri” jadi tidak mengalami perubahan drastis sehingga bentuknya tetap baik dan normal.
  3. Memijat Menggunakan Es Batu
    Dari berbeapa sumber yang aku baca, memijat dengan es batu bisa membuat payudara tidak mudah kendur karena es batu bisa  menjaga elastisitas, menjaga kekencangan dan jika di kombinasi dengan air hangat sebelumnya bisa melancarkan sirkulasi darah.
  4. Mengoleskan Minyak Zaitun
    Sebenarnya mengoleskan minyak zaitun memang diperlukan meski tidak sedang menyusui, bahkan mulai dari persiapan menyusui supaya ketika awal menyusui tidak mudah sakit dan terluka akibat gigitan si kecil. Namun minyak zaitun juga diperlukan pasca menyusui untuk merawat payudara lebih lembut dan elastis. Sebenarnya ada juga cream pengencang payudara namun jika tidak dilihat ingredientnya dengan teliti dan tidak busui friendly lebih baik dihindari.
  5. Menggunakan Bra yang Tepat
    Bra menjadi sebuah support dalam menjaga bentuk payudara, menggunakan bra yang tepat sesuai ukuran dan nyaman dapat bermanfaat mencegah payudara kendur. Selain itu dengan banyaknya model yang ada juga bisa memberikan energi positif yaitu percaya diri . Salah satu bra yang bisa dicoba adalah Felancy Active Wear.

Tentang Felancy 

Kalian sudah tidak asing kan dengan brand Felancy? Yup, brand ini setahuku dulu menjual lingeri, lalu makin lama berkembang sehingga menjual berbagai macam kebutuhan pakaian dalam seperti Bra, Panty, Body Shapper, dan Loungeweare. Saat ini Felancy membagi produknya kedalam beberapa kategori sesuai fungsinya seperti Bodyshape, casual wear, active wear, maternity, sleepwear dan masih banyak lagi. Nah kebetulan aku mencoba membeli salah satu koleksi Felancy Active Wear. Koleksi ini cocok pagi perempuan yang aktif dan stylist.

Cara Membeli Bra Felancy Original

Produk Felancy dapat dibeli langsung melalui official website yaitu, www.felancy.co.id . Tak perlu diragukan lagi kemudahan yang diberi, kita tinggal tunggu dirumah. Berikut step by step belanja produk felancy, kebetulan aku menggunakan laptop namun websitenya juga mudah digunakan melalui smartphone.

membeli bra felancy

  1. Kunjungi website www.felancy.co.id
  2. Registrasi atau login via email
  3. Pilih kategori yang ingin kamu beli
  4. Pilih ukuran dan warna, perhatikan size guide yang tersedia
  5. Klik “tambahkan ke keranjang”
  6. Jika sudah selesai belanja, klik kernjang belanja
  7. Masukkan alamat dan kupon diskon jika ada
  8. Lalu klik proses check out
  9. Ada banyak pilihan cara pembayaran, salah satunya yang aku pakai adalah gopay
  10. Proses pembelian selesai dan tinggal tunggu 1-3 hari pengiriman.

Review Felancy Active Wear Bralette

Produk yang aku beli ini adalah Felancy Bralette 070-CA2286 berwarna marun dengan ukuran M. Produk ini sebenarnya memiliki 4 warna yaitu balck, brown, maroon, dan dark blue. Range ukurannya dari M hingga L dengan perbedaan di ukuran lingkar badan, untuk cup semuanya berukuran B. Terbuat dari bahan microfiber yang nyaman dengan detail lace yang sangat rapi. Bra ini tanpa menggunakan kawat sehingga tetap nyam digunakan meski sedang istirahat.

Felancy Bralette 070-CA2286 ini memberikan kesan glam sexy dengan detail lace dan tali temali yang banyak dan permanen. Ukurannya yang panjang hampir sampai ke perut, jadi seperti memakai tanktop crop top gitu. Bra yang super nyaman saat digunakan untuk tidur maupun beraktifitas. Karena lace tidak memberikan kesan gatal atau gerah. Busa pada bra ini pun mudah dilepas melalui sudut dalam di sebalah kanan maupun kiri, hal ini pun memudahkan kita saat mencucinya. 

Adapun untuk merawat Felancy Bralette adalah sebagai berikut :
– Jangan dicuci dengan air panas
– Cuci dengan tangan
– Cuci sebelum dipakai
– Cuci dengan warna yang sama
– Jangan diberikan pemutih
– Jangan disetrika

Well, sebelumnya aku sempat singgung juga di cara belanja produk Felancy mengenai kode kupon. Selain itu masih ada Mesa Point, kalau kalian detail baca tadi aku sudah punya 10,000 mesa point karena aku pernah berbelanja produk Felancy sebelumnya. Nah untuk dapat Mesa Point biar bisa dapetin diskon tambahannya, kalian harus joint Mesa Club. Caranya sebagai berikut : 

 

Well, the last but not least Felancy sedang menagadakan campaign tentang #FeelsComfyLooksConfident dimana Felancy ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman di pakai. Karena kenyamanan tersebut akan membuat kita bebas beraktifitas dalamsetiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh percaya diri. So, kali ini aku juga mau bagi-bagi kode voucher yang bisa kalian Pakai dari 1 Agustus – 30 September 2022. Gunakan Promocode: Comfywithfelancy untuk mendapatkan potongan 25.000. Wah lumayan banget kan! Yuk buruan belanja produk Felancy!

 

Source :
https://www.merdeka.com/jateng/8-cara-mengencangkan-payudara-setelah-menyusui-secara-alami-dan-efektif-kln.html

(22) Comments

  1. Aakkk ini yg ku cari niihh.
    Bra berkualitas yg worth every penny bgt

    Buibuukk pasti butuuhhh

  2. Menjaga elastisitas payudara akan membuat kita percaya diri pasca melahirkan selain itu pula menjaga karunia Tuhan yang diberikan

  3. Aku dooong meskipun ga menyusui, bra aku merek Felancy loh. Aku memang sudah cocok sejak lama. Kalau beli biasanya langsung 3-6 pcs hahaha buat stok 😀 Bahannya halus, lembut. DIcucinya pakai tangan aja manual supaya lebih awet tentunya.

  4. Bra menyusui jaman now bagus-bagus dan modelnya juga bagus begini plus nyaman

  5. Felancy emang recomended banget aku pun punya beberapa bra merk ni dan emang nyaman banget dipakenya modelnya juga unyu2

  6. Bra adalah salah satu jenis pakaian yang tidak untuk disetrika 😀 Saran perawatan ini tanpa disebutpun sudah diketahui umum. Tapi memang aku pernah tahu ada ART yang menyeterika bra, hadeuh…

    Produk Felancy memang recommended. Yuk samaan bra nya 😀

  7. Memang ya jika dirawat pasca menyusui payudara akan baik-baik saja sehingga kita tetap percaya diri karenanya apalagi jika memakai bra yang sesuai dan nyaman dipakai seperti Felancy ini. Suka dengan pilihan warnanya ..maruuun, cakep warna dan modelnya!

  8. Betul mbak, memilih bra yang tepat untuk PD kita ini wajib banget. Saah satu benuk merawat PD agar tetap sehat dan nyaman. Btw, branya cakep banget ini

  9. Aduh cakep betul bralettenya. Mana warnanya mevvah banget ya. Kan jadi pengen

  10. Terkadang saya suka ngebandel. Nyuci bra pakai mesin cuci. Tapi, bra Felancy yang saya punya memang bagus kualitasnya. Gak cepat melar. Tetap nyaman dipakai.

  11. Wah pas banget aku lagi mencari bra kyk gini, yang bisa dipakai buat olahraga juga ya?
    Mudah membukanya jadi gampang buat ibu menyusui juga ya kalau mau pakai?
    Mau ah manfaatin kodenya, thanks infonya 😀

  12. Bagus banget mbk model bra-nya jadi makin nyaman ya saat menyusui, apalagi masa menyusui perlu pakaian dalam yang nyaman.

  13. Tips merawat payudara-nya bisa di praktekkan nih, untuk brand underwear felancy memang okee punya.
    Aku pribadi suka model bra sport karena tanpa kawat serasa nyaman aja tidak lari sana sini bebas jingkrak jingkrak pecicilan.

  14. Pakai bra yang nyaman & berkualitas memang nyaman banget & menambah percaya diri juga. Wah asyik juga ya sekarnag kalau beli produk Felancy bisa lewat online & bisa dapetin banyak keuntungan juga

  15. Bra Felancy ini emang recommended mbak
    Bahan-bahannya berkualitas, makanya nyaman saat dipakai
    Modelnya juga bagus-bagus

  16. Beughh lumayan banget sih itu potongannya 25,000. Maklum nih emak-emak pecinta promo, apalagi kan produknya emang dibutuhkan. Jadi ya sekalian beli, sekalian manfaatkan promonya.

  17. Felancy bralett nya cakep warnanya, kesukaanku tuh. Produk Felancy itu kalo dipakai nyaman ya di semua bagian yang melekat, pas gitu di dada. Saya pun suka juga produk ini dan punya yang model bra sport.

    1. Nyaman banget kayanya ya pakai bra dari Felancy. Busui emang kudu nyaman kalau pilih bra. Bahannya juga mesti bagus kalau milih bra, Kaya Felancy

  18. Aku jg udh bbrp tahun pakai bra Felancy. Nah skrg mulai lirik koleksi2 activewear yg baru jg. Bagus2 sih

  19. Wow, memijat dengan es batu? Jujur aku baru tau lho.. Kalau udah ngga menyusui lagi, bisa ngefek ngga ya kalau dipraktikkan? Hihi…

    Btw, saat menyusui ukuran payudara kita kan berubah. Jadi setuju banget kalau kita harus memilih bra yang nyaman, yang sesuai dengan ukuran payudara kita.

  20. Cantik banget model Bra Felancy yang dipilih.. Warnanya pun merah.. Rasanya ikutan seneng pas liat underwear warna-warna gonjrenk.

    Nyaman belanjanya, nyaman juga sama produk Felancy.

  21. Bra felancy emang enakeun sih dipakenya. Tapi model yang ini belum pernah coba sama sekali

Leave a Reply

%d bloggers like this: