Lifestyle

Cobain Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

pelembut dan pewangi pakaian korea

Halo buibu apa kabar? Memasuki bulan Juni ini seharusnya udah musim kemarau tapi nyatanya masih hujan aja, bikin cucian gampang bau karena gak kering dijemuran. Padahal untuk menciptakan suasana yang semangat butuh wewangian yang menyegarkan dan menggugah. Makanya aku pake pelembut dan pewangi pakaian supaya baju gak gampang bau di cuaca yang gak menentu.

Molto punya produk baru yang aromanya bikin keinget Oppa – Oppa di Drama Korea, hehehe. Molto Korean Strawberry merupakan varian pelembut dan pewangi yang aromanya terinspirasi dari buah strawberry di Korea yang terkenal manis dan menyegarkan. Karena penasaran aku jadinya ikutan coba. Oh ya, sebelumnya aku mau berbagi tips tentang memilih pelembut pakaian.

4 Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian

Dalam memilih pelemut dan pakain sebaiknya ada beberapa hal yang harus diperhatikan, apa saja itu?

  1. Memiliki Komposisi yang Aman
    Menjadi bagian yang sangat penting yaitu kandungan yang ada dalam suatu produk pewangi dan pelembut, akan lebih baik jika memang kandungan utamanya berasal dari bahan alami. Apalagi jika produk ini digunakan untuk satu keluarga pastikan tidak ada kandungan yang bisa memicu alergi.
  2. Memiliki Teknologi Sekali Bilas
    Seperti yang biasa kita lakukan yaitu penggunaan produk ini diakhir masa cuci yaitu setelah dibilas dari deterjen, untuk itu diperlukan teknologi anti bilas supaya air rendaman pelembut dan pewangi ini tetap menempel tanpa harus dibilas. Biasanya hal ini ditandai tidak terlalu banyak busa pada saat penggunaan. Selain itu supaya tidak banyak membuang air secara proses mencuci baju itu dari awal hingga akhir memerlukan air yang cukup banyak.
  3. Anti Bau dan Anti Bakteri
    Idealnya pelembut dan pewangi ini cepat mengusir bau tidak enak dari baju, lalu memberikan wangi yang nantinya menempel terus. Namun yang perlu dibutuhkan selain mengusir bau tentunya mengusir kotoran, noda dan kuman yang ada pada pakaian.
  4. Wangi Tahan Lama
    Awet wanginya tidak mudah menguap saat dijemur dan tetep menempel baik wanginya sampai baju dipakai. Bisanya teknologi ini disebut enkapsulasi jadi wanginya seperti tertahan gitu. Tidak perlu wangi yang menyengat lalu hilang yang terpenting dia bertahan lama di dalam baju.

Nah selain itu yang perlu diperhatikan adalah aromanya apalagi kalau akan digunakan untuk pakaian seluruh anggota keluarga. Total serumah ada 6 orang termasuk anak-anak dan orang tua. Untungnya saat ini Molto punya pewangi pakaian korea yang aromanya bisa cocok di segala usia.

Rekomendasi Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry

Aku sudah mencoba produk pelembut dan pewangi pakaian Molto yang satu ini. Sebagai emak-emak KPoper aku paham betul gimana wanginya K-Idol apalagi pas manggung. Walau mereka jingkrang-jingkrak keringetan buat nge dance di stage tapi tetep aja wangi ya. Duh aku jadi rindu nonton konser kalo gini. Apalagi kemasan Molto Korean Strawberry yang merah nyegerin jadi penasaran buat cobain.

Warna cairan pelembut dan pakaian Molto Korean Strawbery ini pink seperti susu dan kekentalannya juga medium jadi mirip susu strawberry gitu. Untuk wanginya tipikal manis lalu ada segar jadi bikin nuansa tenang gitu. Untuk ukuran penggunaan sesui dengan petunjuk yang ada di kemasan yaitu 1/2 tutup botol Molto untuk 20 pakaian. Karena rumahku banyak orang dan cuci bajunya 2 hari sekali jadinya pake 1 tutup botol sekali penggunaan.

Molto Korean Strawbery memiliki 7X perlindungan anti bau dan wangi daripada varian lainnya. 7 bau yang sering mengganggu itu antara lain : bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang dan bau polusi. Semua aroma bau itu bisa hilang dengan Molto Korea Strawberry. Konsentratnya dirancang untuk bisa masuk ke sela-sela pakaian terdalam sehingga aromanya lebih kuat dan membuat MoodBoos kita sebagai pengguna lebih percaya diri.

Produk Unilever Korean Strawberry

Selain Molto, Unilever juga mengelurkan varian Korean Strawberry dibeberapa produknya yaitu Rinso Bubuk Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry dan Super Pell Korean Strawberry. Aku pun juga ga mau ketinggalan untuk mencobanya. Ada ukuran kecil yang harganya sangat ekonomis. Jadi ter Korea-Korea semua produk pembersihku, cieeee. Wanginya bikin jatuh cinta sih ya.

Sunlight Korean Strawberry ini ampuh hempaskan lemak yang ada di cucian piring dengan kesegaran aroma strawberry. Sunlight ini tetap menggunakan formula unggulannya yaitu jeruk nipis. Untuk Super Pell Korean Strawberry ini juga memiliki power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan wanginya bertahan hingga 8 jam. Gimana tertarik mencoba?

Harga Pewangi dan Pelembut Pakaian Molto

Kebiasaan emak-emak nih selalu konsen sama duit, jadi berapa sih harga Molto Korean Strawberry? apakah mahal gara-gara pakai produk dari Korea?. Tenaaaang harganya cuma 16.900 untuk ukuran 680ml dan ada yang ukuran ekonomis sekali pakai yaitu ukuran 9 ml cuma 500 rupiah saja (literally gopek ya), kalau beli serenceng atau 12 pcs gratis 1 dong. Yuk cobain pelembut dan pewangi Molto Korean Strawberry! . Info lengkap bisa kepoin instagram mereka di @moltoindonesia . #WanginyaBikinJatuhCinta #MoltoKoreanStrawberry

(22) Comments

  1. aku penasaran perpaduan Rinso dan Molto Korean Strawberry gimana jadinya, pasti wanginya nempel sepanjang hari 24 jam nonstop

    1. Benar banget pakai molto korean strawberry sekali bilas bisa membantu kita hemat waktu, air dan biaya listrik bagi yang pakai jet pump

    2. Aselik bikin kepo maksimaalll

      Kebayang aroma yg seger, sweet dan elegant gt yaaa

      1. Kebetulan kami sekeluarga kurang begitu suka parfum nah kalau molto sukakk di bidang fotografi

  2. Lintang says:

    Wah ternyata varian Korean Strawberry banyak yah. Jadi penasaran yang sunlight deh. Btw, Molto Korean Strawberry, pasti seger banget. Kalau seragam anak-anak pasti pake Molto. Tahan lama wanginya trus bebas apek deh.

  3. Ada kemasan ekonomisnya loh. Jadi hemat ya. Gratiss satu sachet lagi kalau beli serenceng.

  4. Penasaran banget deh sama wanginya Korean Strawberry ini, pastinya seger banget yaaah. Kalo pelembut pakaiannya wangi, nyucinya jadi makin semangat nih, jadi rajin nyuci kan yah hehe

    1. Wahyuindah says:

      Dari dulu aku pengguna molto mbak. Wanginya menyegarkan dan tahan lama. Varian terbaru Korean strawberry ini malah bisa tahan sampai 7 hari ya. Wah di lemari tetep wangi dong ya.

  5. Setuju sama tips pilih pelembut pakaiannya. Karena aku males ribet, jadi pilih yang sekali bilas dan harus tahan lama wanginya. Next bakal coba Molto Korean Strawberry

  6. Kebayang aroma segar stroberinya yah, makin penasaran ingin nyobain langsung nih

  7. Auto fokus sama produk sabun cuci piring Sunlight. Wow, biasanya kan aroma lemon aja tuh..kapan lagi nyuci piring dengan aroma Korea Strawberry. Kalau stok di rumah udah abis, mau ah coba pakai yang ini..

  8. Aku sudah pakai ini dan memang wangi banget ya, wanginya menurutku kayak anak muda khikhikhi. Mungkin karena korean ya

  9. Wah, ini varian terbaru Molto ya mbak. Auto penasaran sama baunya..siap mencoba bulan depan buat pewangi pakaian

  10. Kayaknya aku mau cobain rinsonya nih. Biar nyuci baju langsung lembut dan wangi, juga bersih. Apalagi rinso deterjen yang aku sukai juga.

  11. Aku juga suka pakai molto karena wanginya yang tahan lama. Beda sama produk pewangi lainnya. Tekturnya kental banget ini ternyata ya. Jadi penasaran pengen coba.

  12. Andai menggunakan Molto Korean Strawberry beneran menghadirkan sosok oppa Koreah, aduhhh makin rajin nyuci, hihii. Tapi aki udah pakai juga sih, yang datang ngucapin tengkiyuuu oppa produk dalam negeri, alias pakbojo, mbaak

  13. Wahh seperti apa ya wanginya Molto Korean Strawbery ini
    Pelembut pakaian yang menghadirkan pengalaman pewangi ala Korea

  14. Lagi nunggu konsernya siapa, kak Mirna?
    Kalau dari SM dalam waktu dekat sepertinya Super Show yaa.. Mungkin sama NCT di Singapore.

    Iya nih,
    Kalau wangi buah segar, andalan banget menggunakan Molto Korean Strawberry. Bikin nyaman sepanjang hari.

  15. musim hujan gini butuh banget pewangi pakaian biar gak bau apek, dan kemarin juga coba molto korean strawberry, ehm wangiii

  16. Makasih tipsnya mbaaaa
    Tos banget aku pake molto cuma belum yang jorean strawberry nih. Besok kalo yang biru udah abis cobaaaa ini ahhh

    1. Tozz mbak, aku juga pakai Molto Korean Strawberry ini, wanginya segar dan manis banget. Jadi tambah suka sama Molto deh, inovasi nya gak pernah habis. Idenya keren banget menambahkan perfume aroma stroberry ke dalam pewangi pakaian. Suka

  17. Gemes ya wanginyaaa.Korean Strawberry. Aku juga pakai di rumah dan sukaaa. Anakku yang suka strawberry juga demen hihi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: