Lifestyle, Motherhood

Cat Supersilk Anti Noda Solusi Rumah Tetap Cantik

Hi everyone! Assalamualaikum, Memasuki usia 1,5 tahun Nurani begitu aktif dan kreatif. Program penggedutan badannya ternyata beneran mampu menambah kemampuan motoriknya. Corat-coret tembok jadi hal yang susah dihindari lagi. Mau ngelarang itu sudah masanya, tapi kalo diterusin kan ya rumah penuh coretan benang ruwet. Sebenernya Nurani memang suka menulis sejak usia satu tahun. Kamu bisa baca di postingan ini dimana Nurani banyak tingkah saat diajak event dan bisa diam kalo dikasih pulpen dan kertas. Dan saat ini coretannya merambah ke dinding, bikin aku dag dig dug. Untungnya kemarin aku hadir di acara launching Cat Supersilk Anti Noda dari Avian Brands yang diklaim sebagai cat interior premium mencegah noda menempel di dinding.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Avians Brand merupakan perusahaan cat terkemuka di Indonesia yang sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Inovasi tak henti dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan kualitas produk yang baik. “Banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi sebenarnya yang dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga mudah dibersihkan dalam sekali bilas langsung bersih”, penjelasan Angelica Tanisia Jozar sebagai Direktur Research, Development and Innovation Avian Brands.

Hadir juga Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai Brand Ambassador Cat Supersilk Anto Noda. Tidak dipungkiri selain aktifitasnya di dunia entertaiment, BCL sendiri merupakan seorang istri dan ibu dari Noah yang sedang aktif eksplorasi lingkungan. BCL menceritakan tempat favoritnya berkegiatan di rumah adalah dapur karena dia suka memasak makanan yang kaya akan bumbu rempah.  Tak jarang dinding dapurnya menjadi kotor terkena noda cipratan makanan tersebut. Belum lagi Noah yang sering mengajak temannya bermain di rumah dan menggambar langsung di dinding. BCL menambahkan bahwa suaminya, Ashraf Sinclair bukannya melarang malah mengajak anaknya menggambar di dinding karena pada dasarnya Ashraf suka melukis. Oleh karena itu, BCL menyambut baik projek ini.

Ibu Angelica, Bapak Ruslan, BCL dan Ibu Novia

Keistimewaan Cat Supersilk Anti Noda

Well, memang hampir semua brand cat tembok saat ini memiliki produk dengan varian seperti ini. Tapi tentu ada keunggulan yang dimiliki Cat Supersilk Anti Noda yang tidak dimiliki oleh brand lain. Apalagi Cat Supersilk Anti Noda sudah lulus uji America Stain Guard Technology dan Singapore Green Label. Nah berikut keistimewaan Cat Supersilk Anti Noda :

Menggunakan Teknologi “Efek Daun Talas”

Seperti yang sudah diutarakan Ibu Angelica tentang cat tembok interior Supersilk Anti Noda yang dapat dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, ini diterapkan dari daun talas yang tidak pernah basah ketika ditetesi air. Air yang ada di permukaan daun talas seolah hanya mengapung dan tertahan untuk tembus ke daun.

Teknologi ini memungkinkan noda yang menempel di dinding yang sudah dicat menggunakan Supersilk Anti Noda dengan mudah dihapus. Bahkan aku juga menanyakan jangka waktu noda yang menempel agar tetap bisa terhapus hanya dengan air, karena tahu sendiri kan kalau ibu-ibu di rumah itu ada aja kerjaanya yang gak bisa langsung kepegang semua dalam satu waktu. Ibu Angelica menjelaskan bahwa jenis noda yang menempel kan macam-macam mulai dari percikan makanan atau minuman, coretan spidol atau lainnya nah itu juga mempengaruhi. Namun Cat Supersilk Anti Noda sudah dicoba pada noda yang sudah ada selang 2-3 hari nyatanya tetap bisa hilang.

Ramah Lingkungan

Sebagai brand yang menerima sertifikat Singapore Green Label tentu terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, seperti tidak menggunakan timbal dan merkuri. Selain itu, cat tembok interior Supersilk Anti Noda hanya perlu dicampur dengan air biasa bukan tiner seperti cat lain sehingga tidak menghasilkan bau yang tidak nyaman bahkan bagi sebagian orang bisa pusing. Produk ini memiliki kadar Vortile Organic Compound (VOC) yang rendah sehingga tadi tidak berbau dan mengganggu kesehatan.

Ibu Angelica Menjelaskan Tentang Sertifikat Green Label Cat Supersilk Anti Noda

 

Anti Jamur dan Lumut

Cat Supersilk Anti Noda dengan keunggulannya tidak mudah kotor ini juga dapat menangkal tumbuhnya jamur dan lumut sehingga cocok diaplikasikan di ruang bermain si kecil, ruang tamu, dan dapur. Diamana tempat tersebut rawan terkena noda dan harus tetap bersih.

Warna Tidak Mudah Pudar

Meski sering terkena noda dan diusap dengan busa dan air bahkan sikat yang terbuat nilon nyatanya cat tembok interior Supersilk Anti Noda ini tetap bertahan hinggal 5000 kali usap. Noda yang mungkin akan tetap memiliki “bekas pulau” seperti noda percikan bumbu dan kopi nyatanya akan hilang ketika sudah kering dan tidak merubah warna. Pak Ruslan Tanoko, sebagai Vice President Avian Brands bahkan mengkalim cat ini bisa bertahan hingga 5 tahun, meskipun kata beliau kalau bisa tiap tahun cat ulang, hahahaha.

So, selain keunggulan produk cat tembok interior Supersilk Anti Noda yang sering menjadi konsen dalam pemilihan cat adalah warna yang dimiliki. Kita tidak perlu kuatir karena cat tembok interior Supersilk Anti Noda memiliki 800 lebih pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Selain itu, produk ini mudah di dapat karena Avian Brands memiliki 84 cabang resmi yang tersebar di seluruh Indonesia belum lagi di toko-toko bangunan kecil yang ada disekitar.

Tes Sekali Bilas Bersih Cat Supersilk Anti Noda Bareng BCL

Coretin Tembok Bareng BCL
BCL dan Aku Mencoba Mencoret Tembok yang Dicat dengan Supersilk Anti Noda

Rasanya gak afdol kalau hanya menyampaikan keunggulan suatu produk tanpa mencobanya sendiri. Pada launching cat tembok interior Supersilk Anti Noda yang diadakan di Ramayana Terrace Hotel Kempinski, terdapat papan yang sudah dicat dengan Supersilk Anti Noda dan Brand X berserta spidol, stabilo, pensil warna, kopi, teh dan lainnya untuk siap dijadikan noda. Aku dan BCL pun ikut mencobanya.

Noda Coretan Spidol di Dinding Cat Supersilk Antinoda Lumer Disemprot Air

Voilaaaaa, bisa dilihat kan hasil tulisanku diatas “keina” bisa langsung lumer hanya dengan disemprot pake air. Emang sebagus itu ya padahal aku nulisanya sambil ditekan ini biar manteb kan. Ini sungguh bisa dijadikan cat ruang bermain Nurani kalau sebagus ini hasilnya. Harganya dibandrol 160-170 ribuan dengan kemasan 2,5 liter.

Well, itu aja yang bisa aku ceritain tentang solusi agar dinding rumah tetap cantik dari coretan si kecil dengan cat Supersilk Anti Noda. Agar anak tetap bisa mengeksplorasi kemampuannya menggambar dan menulis meski di dinding rumah. Anak senang, ibu tenang, Yay !

Info lebih lanjut, bisa follow akun instagram @avianbrands ya.

Wassalamualaikum.

Leave a Reply

%d bloggers like this: