Healthy

Optimalkan Imunmu Pasca Mudik Lebaran dengan Pome Optimun

Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Alhamdulillah di tahun 2022 ini bisa ngerasain mudik setelah silahtrurami online selama 2 tahun lebaran kemarin. Gak bisa dipungkiri rasanya seneng banget dan lega bisa ketemu saudara secara langsung. Tahun ini aku udah minta ke pak suami buat pulang ke kampung halamanku di Surabaya. Sebenarnya bukan Surabaya banget sih karena sejak ortu pensiun, rumah kami pindah ke Driyorejo yang notabene masuk Gresik namun masih lebih dekat ke Surabaya ketimbang Gresik sendiri. Nah karena perjalanan cukup jauh menggunakan mobil dan bakal ketemu banyak orang oleh karena itu aku perlu asupan untuk menjaga imun selama mudik lebaran yaitu Pome Optimun dari Fit.

Saat berangkat kemarin aku sempat kena flu, jadi sepanjang perjalan aku bersin namun aku langsung banyakin minum air hangat soalnya pas gak puasa juga dan memang sedikit ngedrop pasca vaksin booster di hari sebelumnya. Nah kebetulan si Pome Optimun ini bisa sebagai immune booster paling pas karena terbuat dari Vit C yang cukup tinggi namun mudah dikonsumsi karena berbentuk gummy alias permen jelly yang lunak. Sebenarnya brand Pome by Fit ini sudah tidak asing karena sebelumnya mereka memiliki produk Pome AVC sebagai support healthy diet. Pome Optimun ini merupakan varian terbaru yang berguna untuk support immune system. Mungkin biar afdol aku coba share product knowledge tentang Pome Optimun

Overview Immune Booster Pome Optimun

Pome Optimun merupakan produk asli Indonesia tepatnya dari Malang- Jawa Timur. Produk ini membantu optimalkan imunmu dan menjaga kesehatan supaya tidak mudah sakit. Pome Optimun diformulasikan secara khusus untuk penuhi kebutuhan harian sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Bentuk Pome Optimun ini berupa gummy atau permen lunak dan kenyal. Pome mengklaim bahwa produknya merupakan immune booster gummy yang pertama di dunia dengan kandungan ekstrak Black Elderberry dan ekstrak Daun Kelor (Moringa oleifera), selain itu diperkaya dengan vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium.

Kemasan Produk ini berupa botol berwarna ungu terbuat dari plastik jadi mudah dibawa kemanapun tidak takut pecah, terdapat pelindung sealed saat pertama kali dibuka, kita bisa melubangi sebagian kecil untuk mengeluarkan produk agar tetap higienis. Netto produk ini 240 gram atau @4 gram x 60 butir. Harga immune booster paling pas ini hanya Rp 165.000.

Komposisi Product Immune Booster Pome

Kandungan utama produk ini adalah sebagau berikut :

  • Ekstrak elderberry hitam (Sambucus Nigra) dengan kadar antioksidan tinggi (10% Antosianin). Antosianin adalah zat yang dikenal mempunyai khasiat anti-inflamasi dan membantu memperkuat daya tahan tubuh.
  • Daun Kelor yang mengandung banyak nutrisi yang diperlukan tubuh seperti vitamin, asam amino dan mineral, ekstrak daun kelor Moringa Oleifera juga mempunyai khasiat sebagai antioksidan, anti-inflamasi, anti-bakteri dan mampu mengontrol kadar gula darah. Pome Optimun menggunakan ekstrak daun kelor pilihan dari Gresik, Indonesia.
  • Vitamin C dari Swiss. Vitamin C mendukung berbagai macam fungsi sel tubuh dan memperkuat sistem imun. Vitamin C beraksi sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas di dalam tubuh dan mengurangi inflamasi.
  • Vitamin D3 khusus dari Swiss yang dapat bereaksi lebih cepat untuk membantu memperkuat sistem imun tubuh. Vitamin D3 memiliki efek anti-inflamasi dan berperan penting dalam produksi sel-sel sistem imun tubuh.
  • Zinc Picolinate karena ini merupakan jenis zink terbaik yang bisa diserap oleh tubuh. Ia bekerja sebagai antioksidan yang mencegah oksidasi sel dan melindungi sel dari kerusakan DNA. Zink diperlukan dalam aktivitas enzim yang berkaitan dengan pertumbuhan, penggandaan dan perbaikan sel.
  • Selenium membantu menurunkan tingkat tekanan oksidatif dalam tubuh, yang pada akhirnya mengurangi inflamasi dan memperkuat daya tahan tubuh. Studi telah membuktikan bahwa tingkat selenium yang cukup dalam sirkulasi darah dapat diasosiasikan dengan respons imun yang baik

Anjuran Konsumsi Immune Booster Gummy

Pome Optimun memiliki rasa minty yuzu yang refreshing, kita bisa menikmati gummy yang lezat dan menyehatkan setiap hari. Untuk anjuran konsumsinya sebagai berikut :

untuk usia 5 tahun hingga 10 tahun : 1 gummy per hari
untuk usia 10 tahun keatas : 2 gummy per hari

Produk ini bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, tapi disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dokter pribadi. Selain itu produk ini bisa dikonsumsi untuk orang yang vegetarian.

Keunggulan Pome Optimun Gummy

Pengalaman Mengkonsumsi Pome Optimun

Aku mengkonsumsi produk ini setiap hari langsung 2 gummy di pagi hari. Sebenarnya tidak ada anjuran waktu konsumsi namun berdasarkan konsul dokter yang aku kunjungi biasanya mengatakan jika vitamin baiknya dikonsumsi pagi supaya bisa diserap untuk aktivitas nantinya tidak mengendap di badan saja. Rasa produk ini saat pertama kali dimakan adalah manis lalu berubah asam terasa hint pahit sedikit seperti jeruk bertemu mint.

So far, saat penggunaan lumayan mempercepat penyembuhan untukku yang kala itu flu karena mudik. Flu juga kan sebagai alarm bahwa imun kita lagi menurun jadi aku konsumsi immune bosster gummy dari Pome ini. Alhmadulillah langsung reda dan lebih enak di badan. Bisa dibilang produk ini juga memberikan stamina dan bikin badan tidak terlalu pegal. Saat malam tidur juga lebih nyenyak padahal biasanya aku insomnia.

#OptimalkanImunmu dengan Immune Booster Paling Pas

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini, kamu bisa kepoin website Pome di www.getpome.com, dan Sosial Media Pome yaitu di  Instagram  @getpome & @pomeinstitute. Semoga tulisan ini membantu. Sehat selalu ya!

(24) Comments

  1. wah kayaknya kemarin sebelum lebaran aku mesti minum Pome Optimum, karena terasa nih pasca mudik lebaran efek daya tahan tubuh menurun jadi meriang

  2. Konsumsi suplemen buat naikin imun rasanya memang perlu banget apalagi di musim yang iklimnya nggak menentu kaya gini, huhu.
    Cuaca beneran nggak bersahabat banget soalnya. Selain jaga makan, jaga imun dengan tambahan suplemen memang perlu sih.

  3. Perjalanan mudik memang menguras energi ya. Sesampai Jakarta aja masih berasa nih capeknya. Pas kalau dioptimalkan lagi imunnya dengan POME Optimum, immune booster gummy yang pertama di dunia dengan kandungan bermanfaat

  4. Noted! POME Optimun ciamik banget ini ya mbaaa
    karena memang jaman now kita kudu berupaya banget agar imun tetap terjaga secara paripurna yaaa 🙂

  5. Seperti jeruk bertemu mint? Wah hihihihi makin kepo aku nih sama Pome Optimum. Menjaga daya tahan tubuh kapan pun terutama saat di perjalanan memang wajib hukumnya supaya kita jalan2nya ga loyo 😀

  6. Wah kemasannya warnanya cerah ceria ya mba. Lucu. Terus ternyata kayak permen ya. Wah bisa bikin gampang kasih ke anak karena disangka permen beneran padahal vitamin buat jaga daya tahan tubuh. Penasaran aku ama rasanya

  7. Nah iya mba pas mudik aku ga siapin apa-apa merasa sehat ealah langsung drop malamnya..jadi pengen coba varian Pome ini aku masih konsumsi pome yg diet soalnya.

  8. Bentuknya lucu,teksturnya kenyal, memang kayak permen biasa, jadi mudah disukai oleh anak-anak sampai yang dewasa. Warnanya item-item gitu sekilas kayak cincau haha. Suplemen kayak Pome ini memang dibutuhkan banget buat jaga imun, manfaatnya bagus buat kesehatan. Apalagi buat yang abis mudik lebaran ya, energi banyak terkuras, lelah pastinya. Balik ke rumah disambut cucian menumpuk, rumah berantakan, ga ada ART pula, wuaaah 😀

  9. niaharyanto says:

    Iya banget, sekarang mah harus deh kita selalu fit di segala suasana ya. Termasuk saat puasa dan mudik kemaren. Walopun pandemi udah menurun, tetap aja kita berisiko kena penyakit. Kalo tubuh gak fit, lebih mudah kita kena. Btw, baru tahu deh Pome Optimum ini. Enak ya kayaknya rasanya.

  10. Apalagi dengan keadaan cuaca yang menentu seperti sekarang ini juga perlu banget nih jaga imunitas. Salah satu caranya bisa konsumsi si Pome ini ya, apalagi ini dalam bentuk gummy jadi lebih enak juga ngunyahnya.

  11. Immune booster gummy yang pertama di dunia dengan kandungan ekstrak Black Elderberry dan ekstrak Daun Kelor, wih keren ya teknologinya. Tapi emang sih aku juga belum pernah nemu gummy yang seperti POME ini.

  12. Aku termasuk yang suka malas-malasan minum suplemen, tapi nyoba Pome Optimun ini kok ya suka. Mungkin gara-gara bentuknya permen kenyal. Jadi enak dan mudah dikonsumsi

  13. Mudik memang melelahkan banget yaa jadi harus jaga kesehatan supaya nggak capek begitu juga saat setelah mudik. Jadi wajib banget nih minum ini kayaknya untuk meningkatkan imun tubuh supaya tetap sehat.

  14. btw, cantik banget ya inii ungu. pas sama pomegrate yang emang senada warnanya. jaga kesehatan itu penting apalagi liat kamu kemaren jalan-jalan lebnaran kalau ga pakai suplemen tepar mesti. alhamdulillah jadi lancar ya pakai ini

  15. Aku pernah konsumsi vitamin bentuknya kenyal kayak jelly gini juga. Pome Optimum ini sama deh kayaknya jadi mudah dikonsumsi dan gampang dibawa-bawa ya.

  16. Mohon maaf lahir batin, kak Mirna..
    Sesama arek Suroboyo, rek..
    HIhi~

    Aku tahun ini masih belum pulkam, hiiks~
    Semoga pas momennya tepat bisa pulkam dengan bahagia. Dan yang penting sehat-sehat selalu yaa, kak..

    Jaga imun tubuh dengan Pome Optimun yang rasanya yummii~

  17. wah sekarang makan vitamin udah kayak makan yupi ya mbaaak, jadi makin semangat deh ngunyahnya tiap hari kalau gini, mana khasiatnya juga bagus untuk tubuh.

  18. Mudik lebaran emang seru ya mbak, tapi emang perlu menjaga daya tahan tubuh ya
    Makan harus sedia Pome Optimum ini

  19. Mudik lebaran bawa Pome Optimun emang bikin sehat di badan ya Mak. Rasanya kenyel2 gitu kayak makan permen. Khasiatnya juga cepat terasa.

  20. Beneran, vaksin booster ini bikin badan sakit-sakit pake banget, padahal vaksin 1 dan 2 aman-aman aja lo. Tertolong banget sama Pome pastinya ya mbak.. mudik juga lebih menyenangkan

    1. Lengkap ya kandungan dari Pome Optimun. Aku juga udah cobain. Rasanya enak ada mint2nya gitu. Terus kerasa juga manfaatnya

  21. Perjalanannya lumayan jauh ya mbaa, biar ngga tambah ngedrop waktu lebaran kudu segera dibooster vitamin.
    Enak di perjalanan bisa sambil ngunyah POME Optimun 🤩

  22. Senang banget ada produk suplemen yang berkualitas buatan lokal ya biasanya vitamin dari luar negeri harganya mahal, mana bentuknya jelly jadi lebih mudah dikonsumsi oleh kita bak permen tapi berkhasiat untuk daya tahan tubuh

  23. lucu ya bentuknya gummy dan bisa dikunyah gitu. kalau buat anak-anak mereka pasti doyan sih pome optimum ini karena bentuknya yang lucu ini

Leave a Reply

%d bloggers like this: