All Posts by

admin

Showing 249 Result(s)
Beauty, Body Care

Review The Bath and Body Wash Jasmine & Green Apple

Hallo beautiful, assalamualaikum. Sudah sebulan lebih ya gak nulis tentang beauty review, padahal banyak banget produk kecantikan yang berubah, apalagi sejak hamil, soalnya secara hormon memang berubah, dan aku pun menjadi lebih aware dengan ingedient produk yang aku pakai. Termasuk aroma-aroma produk yang sering kali sensitif soalnya bisa bikin ibu hamil merasa eneg terus mual …

Baby Care, Motherhood

Menyiapkan Nutrisi si Kecil dengan Philips Avent

Sejak mengetahui kalau aku hamil, aku berusaha melakukan yang terbaik untuk calon buah hati. Rajin memeriksakan diri ke dokter, makan makanan yang sehat, dan rajin minum vitamin sesuai anjuran dokter. Dan setelah melahirkan, rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu seiring keinginan untuk bisa segera mengASIhi. Meski cita-cita untuk melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini) saat …

Beauty, Skincare

Review Pemakaian Bio Oil Dry Skin Gel

Andai aku bisa memiliki kulit yang benar-benar sehat, ideal, dan tanpa cela pasti rasanya nyaman dan menyenangkan. Tapi tak ada yang sempurna sih di dunia ini, semua pasti punya kekurangan termasuk dengan kondisi kulit, yang perlu dilakukan ya merawatnya. Yup, merawat kulit kering yang senantiasa membuatku gatal, pecah-pecah dan kusam. So, aku berusaha menjaga hidrasi …

Healthy

Yoforia Drink Fresh Yogurt Ampuh Atasi Drama Pencernaan

Mengalami gangguan pencernaan itu sungguh menyebalkan, selain menyiksa juga banyak drama. Dulu aku pernah dibawa orang tuaku ke “orang pintar” gara-gara perutku membesar. Mereka kira aku kena santet, padahal waktu itu aku belum buang air besar (BAB) sampai 7 hari lebih makanya perutku besar, wkwkwk. Memang dari kecil ada saja drama pencernaan yang kualami terutama susah …

Opinion

Meretas Jarak Demi Wujudkan Impian Masyarakat di Wilayah Terpencil

Dari Sabang sampai Marauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Kurang lebih itu gambaran wilayah Indonesia yang terdiri dari pulau-pulau. Meski terpencar, namun semangat bersatu dalam ikatan bhineka tunggal ika terus digaungkan. Layaknya sebuah pepatah “berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”, Pemerintah selalu berusaha melalui program kerjanya untuk memberikan pelayanan terbaiknya agar adil dan merata, termasuk …

Parenting

Menjaga Nutrisi si Kecil Saat Traveling dengan Bawa Pure Milna

Kapan sih waktu yang tepat membawa anak traveling ? Kalo aku sendiri sih sudah sering ajak si kecil bepergian, seperti pas mudik lebaran saat usianya 9 bulan dan yang paling jauh ya pas April lalu diajak umroh di usianya yg masih 15 bulan. Masya Allah Tabarokallah kalo diinget lagi gimana bisa survive saat umroh bersama …

Beauty, Makeup

Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Siapa sih yang gak penasaran dengan Wardah Colofit Velvet Matte Lip Mouse ? Aku termasuk orang  pertama yang udah kepo banget dan beli sebelum di review para beauty enthusiast di sosial media dan iklan komersilnya keluar di TV. Tapi karena ke sok sibukanku akhirnya aku baru bisa bikin review saat ini, itu pun pakai foto …