Personal

Tema Blog Favoritku

Hai readers, Assalamualaikum

Masih seputar memenuhi tantangan  #BPN30dayChallenge2018 dari #BloggerPerempuan

Day 2 : Tema Blog Favorit

Jadi kadang nge blog tuh isinya cuap-cuap ga jelas apalagi pas pikiran random, bisa jadi tulisannya ngalor ngidul padahal alangkah lebih baiknya tulisan itu tetap memiliki topik yang berfaedah untuk pembaca makanya dari awal sudah jelas tujuan atau tema atau topik yang akan dibahas di tulisan blog. Seperti kali ini yang akan membahas tema atau topik yang paling aku suka tulis di blog ini. Urutannya bergantung pada yang paling-paling aku suka yang belum tentu banyak ku tulis ya, inga-inga ting!

Beauty Review

Ini tema paling-paling-paling aku suka karena pas nulis aku semangat walaupun kadang aku takut di bully karena nda expert banget dibanding beauty blogger yang lain tapi tema kecantikan apalagi skin care itu sebenarnya yang paling aku suka, tapi ini jadi tema yang jarang aku tulis soalnya aku cukup perfeksionis pengennya nulis selangkap-lengkapnya, jadi kadang males duluan duh duh duh.. Semoga aku segera sembuh dari penyakit males ini dan berusaha apa adanya aja. Toh selalu ada kupu-kupu di hati kalau lagi nulis Beauty. Doakan aku ya.

Traveling

Menuliskan perjalanan dan moment itu memang seru karena berasa flashback kenangan indah yang pernah dilalui, dulu aku sering banget menulis tentang perjalananku, sampai tel remeh temeh pun aku tulis, tapi sejak setahun terakhir semua hanyak ngendon di draft bahkan tulisan tentang babymoonku di Aston Bogor pun gak tayang sampai sekarang anaknya udah 1 tahun, huhuhu sebegitu malesnya ya padahal tema ini sangat kusuka. Tema ini juga sering ku search di blog-blog favorit.

Random Thing / Personal Thought

Sebenernya aku gak suka-suka banget nulis sesuatu yang random dan personal karena itu ada perasaan emsional, kalau nulis ini aku biasanya agak lagi galau, sedih atau marah tapi kalau gak diungkapkan bakalan tambah senewen, jadi gimana coba, bingung kan ya, soalnya aku sudah males nulis tangan di jurnal padahal kegiatan ini digadang-gadang diawal tahun supaya tetep waras tapi tetep curhatnya di blog, awalnya di Tumblr tapi karena sepertinya ribet jadinya ikutan di blog ini. Semoga pembacaku gak bosen ya, soalnya malah tulisan2 remeh temeh curhat gini yang punya pembacanya sendiri.

Financial

Jauh sebelum ramai tentang finansial, aku sangat getol mempelajarinya walaupun aku paling anti nulis yang berbau bau hutang dan perkreditan, tapi ini biasanya yang berbau usah menabung atau tentang tren finasial lainnya, mungkin suka nulis ini juga lantaran pekerjaanku sekarang yang banyak menghitung kurs, tren pasar dan lainnya sehingga ujug-ujug suka dengan tema finansial, tapi kalau sharing lebih banyak gak berani, ada ahlinya mas diskartes. hehehe

IT / Techno

Hal yang kekinian teknologi terbaru sebenernya suka aku tulis walaupun gak detail tapi setidaknya aku ngerti sedikit supaya bisa bermanfaat, kalau dulu sih blog ini emang suka bahas tentang bahasa pemrograman dan kawan-kawannya, kalau sekarang mungkin bahasnya tentang aplikasi, gadget terbaru atau e commers dan lainnya, udah gak berhubungan dengan IT sih tapi mungkin maksudnya tentang digital ya.

So, tema apa yang paling suka kamu baca di blog ini ? ada faedahnya kah ? hahhaha

Wassalamualaikum

Leave a Reply

%d bloggers like this: